Rabu, 09 September 2009

SOFTWARE UJI KEMAMPUAN TOEFL

Kabar baik nih buat kamu yang ingin menguji kemampuan TOEFL kamu sebelum kamu test TOEFL sesungguhnya. kamu bisa memanfaatkan software ini untuk mengetahui secara garis besar kemampuan TOEFL kamu, walaupun tidak selengkap test TOEFL sesungguhnya paling tidak kamu punya sedikit persiapan.
Kalau memang ternyata setelah mencoba software ini kamu masih merasa kurang (dan memang sepertinya akan kurang), nah kamu harus tetap memperdalami kemampuan bahasa inggris kamu, caranya...? ya kursus dong di LPIA Margonda...
oya...cara penggunaan software ini sangat mudah, dibawah ini akan saya berikan sekilas penjelasannya :
  1. Buat sebuah folder di drive anda dengan nama "TOEFL". Dan Extract hasil download (Test TOEFL 1.rar untuk file soundnya, Test TOEFL 2.rar untuk program installnya & TOEFL_Readme.rar untuk help nya) dengan winrar di dalam folder tersebut.
  2. Cari file "TOF.EXE" Double klik file tersebut dan silahkan test kemampuan bahasa inggris anda.
  3. Untuk membuka file help, cari juga didalam folder tadi file "ENGHLP.HLP" dan "THAIHLP.HLP" (jika menggunakan Windows Vista tidak bisa dibuka).
  4. Untuk menginstal dikomputer double klik pada file "setup.exe" Dan lanjutkan instruksi didalamnya.
Lumayan mudah kan....? nah kalau kamu sudah sedikit paham....yu kita coba download software nya....softawre nya sengaja dibagi 2 bagian  biar sedikit ringan pada saat kamu download...


1. Test TOEFL 1
2. Test TOEFL 2 
3. Software WINRAR


Tidak ada komentar: